Friday 8 June 2012

Pemanfaatan Teknologi Digital Untuk Indonesia

Saat ini Teknologi memang sedang berkembang pesat. Tapi dengan perkembangan Teknologi yang pesat, kita juga harus memanfaatkannya dengan baik. Jangan sampai kita menggunakan Teknologi untuk Hal - Hal yang Negatif dan Menyalahi Peraturan.
Salah satu Contohnya: HandPhone, barang tersebut bisa berguna jika dimanfaatkan dengan baik dan benar. Tapi barang tersebut juga bisa membawa dampak negatif jika tidak dipergunakan dengan baik.


Televisi juga Teknologi yang banyak dipakai Rakyat Indonesia.Televisi juga bisa membuat Budaya kita terlupakan. Coba kalian perhatikan acara-acara TV yang menyajikan hiburannya dengan tarian Shuffle. Pasti tau Tarian Shuffle Donk?? Dengan Tarian Shuffle tersebut Tarian yang berasal dari Indonesia sekarang hampir terlupakan.

Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Pembelajaran. Untuk mendapatkan ilmu, kita harus belajar dan untuk belajar kita juga perlu Teknologi. Teknologi tersebut berbentuk HanPhone,Televisi, dll. dan salah satunyaa Internet. Internet ini dapat dibuat belajar, apa aja yang anda cari, bisa cari digoogle. Internet juga jangan sampai disalah gunakan.

Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Bisnis.Kita juga bisa Jual/Beli lewat HandPhone, dan Intenet. Salah satunya kita bisa Transaksi lewat TokoBagus.com, Ebay.com, dll. dan membayarnya bisa lewat paypal.com.

Jika sebutkan satu-satu, teknologi takan pernah ada habisnya. Sekian Info dari saya. Terima Kasih

Lomba blog ini diadakan oleh  Komunitas Ngawur (Ngeblog Jawa Timur) yang bekerjasama dengan Pusat Teknologi yang semuanya tergabung dalam Blogger Nusantara.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner