Monday 11 June 2012

10 Aktvitas yang biasa dikerjakan Remaja pada saat Libur Sekolah

Remaja juga harus punya aktvitas-aktivitas pada saat libur. Aktivitas-aktivitas ini harus mereka gunakan secara positiv. Daripada panjang lebar...Ini dia 10 Aktvitas yang biasa dikerjakan Remaja pada saat Libur Sekolah...



1. SMS-an
Hal ini yang paling sering mereka lakukan dengan HanPhone pribadi mereka. Karena aktivitas ini yang biasa dilakukan oleh remaja laki-laki maupun perempuan. Menurut mereka aktivitas ini termasuk aktivitas yang seru, bisa mengobrol dimana saja, tanpa harus mengeluarkan suara dan gag perlu biaya mahal.

2. Main Game
Aktivitas ini biasanya dilakukan oleh para remaja laki-laki yang mania Game. Mereka biasa bermain dengan Playstation dan Computer mereka. Saking ketagihan dengan aktivitas ini mereka biasa lupa waktu, lupa makan, lupa tidur, lupa semuanya dehhh...


3. Nongkrong
Nongkrong adalah kumpul bareng dengan teman-teman se-pergaulan. Biasanya mereka menambah makanan, minuman, dan alat musik, untuk meramaikan suasana. Aktivitas ini biasanya di lakukan oleh remaja laki-laki.


4. Bantu OrangTua
Aktivitas ini yang biasa dilakukan remaja perempuan. Mereka biasa melakukan Menyuci piring/baju, jemur baju, masak, dl, untuk membantu Orangtua mereka. Aktivitas ini harus dikerjakan dengan Ikhlas.

5. Mencari Uang
Aktivitas ini yang kebanyakan dilakukan para remaja yang tinggal didesa dan para remaja yang mempunyai keluarga kurang mampu. Untuk mereka yang kurang mampu biasanya mereka bekerja menjadi semir sepatu, mencari aqua gelas, kuli, dll yang penting halal. Tapi bagi mereka yang mampu dan punya keahlian mereka bisa lakukan apa saja tergantung keahliannya masing-masing.Misalnya Penyanyi, Artis, Pemusik, dll.

6. Online
Aktivitas ini biasanya digunakan untuk meng-update status mereka difacebook atau twitter. Remaja perempuan atau remaja laki-laki, kebanyakan dari mereka pasti punya akun facebook dan twitter. Maklumlahh perkembangan zaman yang tidak bisa dielak-kan.

7. Membaca Komik
Para otaku biasanya paling senang dengan hal ini. Aktivitas ini biasanya dilakukan para remaja peng-gila manga. Mereka gag bisa jauh dengan komik kesenangannya.

8. Menggambar
Biasannya remaja juga sering menggambar dibandingkan dengan aktivitas lainnya. Remaja sekarang lebih memilih menggambar manga dan gravity dibandingkan gambar lainnya.


9. Menonton TV
Aktvitas inilah yang biasa dikerjakan remaja yang cenderung malas. Mereka hanya tiduran/duduk dan menonton TV dan memencet remote.

10. Belajar
Aktivitas ini yang biasa dilakukan oleh remaja yang rajin. Mereka memikirkan masa depan mereka. Tidak peduli dengan apapun yang penting mereka belajar. remaja seperti ini cenderung memiliki masa depan yang cerah.

Saya sendiri sebagai remaja dari peryantaan diatas. Aktivitas yang paling sering saya lakukan adalah nomor 6. Online. Online untuk meng-update postingan blogger saya ini, dan aktivitas yang paling jarang saya lakukan adalah nomor 10. Belajar. Kalo untuk belajar tentang php, Photoshop, dll masih saya bisa lakukan tapi kalo belajar pelajaran sekolah, Ogah amat.

Berikut informasi yang bisa saya sampaikan. Saya ucapkan TerimaKasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner