Wednesday 27 June 2012

7 Negara yang Paling Ingin dikunjungi Orang Indonesia

Orang indonesia memang punya banyak Impian. Salah satu impiannya yaitu pergi ke Negara impiannya. Tapi apakah Impian itu akan tercapai?? itu semua Tergantung ketekunannya. Kalo bgitu Negara apa aja yang paling diImpi2kan Orang Indo?? Langsung saja Disimak...

1. Arab Saudi

Arab
Arab Saudi atau Saudi Arabia atau Kerajaan Arab Saudi adalah negara Arab yang terletak di Jazirah Arab. Beriklim gurun dan wilayahnya sebagian besar terdiri atas gurun pasir dengan gurun pasir yang terbesar adalah Rub Al Khali. Orang Arab menyebut kata gurun pasir dengan kata sahara.
Negara Arab Saudi ini berbatasan langsung (searah jarum jam dari arah utara) dengan Yordania, Irak, Kuwait, Teluk Persia, Uni Emirat Arab, Oman, Yaman, dan Laut Merah.
Alasanya Mereka hendak kesini adalah karena Mereka ingin Naik Haji


2. Jepang
 
Jepang
Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Cina, Korea, dan Rusia. Pulau-pulau paling utara berada di Laut Okhotsk, dan wilayah paling selatan berupa kelompok pulau-pulau kecil di Laut Cina Timur, tepatnya di sebelah selatan Okinawa yang bertetangga dengan Taiwan.
Alasanya Mereka hendak kesini adalah karena Mereka ingin Mengenal Budaya, Anime, dan Cewe-cewenya. Hahahaha :D

3. Korea


Korea
Korea terbagi menjadi dua negara, yakni Republik Korea (Korea Selatan) dan Republik Rakyat Demokratik Korea (Korea Utara) setelah Perang Dunia II pada tahun 1945. Korea Selatan kemudian berkembang menjadi negara demokratis sementara Korea Utara berhaluan komunis. Bendera Persatuan Korea sering digunakan untuk merepresentasikan Korea pada ajang olahraga internasional, namun bendera tersebut bukan merupakan bendera resmi kedua negara
Alasanya Mereka hendak kesini adalah karena K-Pop nya itulohh dan Cowo-cowonya yang ganteng-ganteng.

4. Perancis

Perancis
Merupakan sebuah negara yang teritori metropolitannya terletak di Eropa Barat dan juga memiliki berbagai pulau dan teritori seberang laut yang terletak di benua lain. Perancis Metropolitan memanjang dari Laut Mediterania hingga Selat Inggris dan Laut Utara, dan dari Rhine ke Samudera Atlantik. Orang Perancis sering menyebut Perancis Metropolitan sebagai "L'Hexagone" ("Heksagon") karena bentuk geometris teritorinya. Perancis adalah sebuah republik kesatuan semi-presidensia yang tidak punya presiden. Ideologi utamanya tercantum dalam Deklarasi Hak Asasi Manusia dan Warga Negara.
 Alasanya Mereka hendak kesini adalah karena Pengen Lihat menara Eiffel yang ada dikota Paris.


5. Swiss

Swiss
Konfederasi Swiss atau dalam bahasa Latin Confoederatio Helvetica, adalah sebuah negara federal berisi 26 canton di Eropa Tengah yang berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Liechtenstein dan Austria. Swiss adalah negara yang sebagian besar wilayahnya terdiri dari Pegunungan Alpen. Swiss dikenal sebagai negara netral namun tetap memiliki kerjasama internasional yang kuat.
 Alasanya Mereka hendak kesini adalah karena Pemandangannya bagus, dan Tempatnya Nyaman.

6.Inggris

Inggris
Inggris adalah negara bagian terbesar dan terpadat penduduknya dari negara-negara bagian yang membentuk Persatuan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara (United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland). Negara-negara lainnya adalah Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara. Seringkali nama Inggris dipakai untuk menyebut keseluruhan negara ini.
 Alasanya Mereka hendak kesini adalah karenaNegaranya maju, serba ada, dan serba modern.


7. Spanyol

Spanyol
adalah sebuah negara di Eropa barat daya yang, bersama Portugal, terdapat di Semenanjung Iberia. Batas darat Spanyol dengan Eropa adalah Pegunungan Pirenia dengan Perancis dan Andorra. Wilayahnya juga terdiri dari kota Ceuta dan Melilla di Afrika Utara, Kepulauan Canary di Samudra Atlantik, dan berbagai pulau di Laut Tengah.
 Alasanya Mereka hendak kesini adalah karena mereka tertarik dengan pemain sepak bola dari sana.


Walupun begitu kita harus tetap Cinta Budaya Indonesia. Karena itu adalah warisan leluhur kita.
Saya sendiri sebenarnya mengimpikan ke Jepang. Pengen ketemu sama band L'arc~en~Ciel, Aqua Timez, dan AKFG. hahaha :D
yaudah Sekian dan Trimakasih

sumber: wikipedia.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner