Thursday 7 June 2012

7 Anime yang Tidak pernah ada Tamatnya

Selamat Siang...
Kali ini saya akan menuliskan 7 Anime yang Tidak pernah ada Tamatnya.
Anime yang satu ini kayaknya menyrupai Sinetron. Liat ajah tuhh Sinetron gg akan pernah ada habis"nya. Daripada kelamaan, langsung dibaca aja...

1. Naruto

Anime satu ini saat dimunculkan di-TV Indonesia, pasti serinya diulang" mulu. Tidak pernah berlanjut sampai ke-episode akhir. saya juga blom pernah baca komik naruto episode akhir. Dari Komik online sampai Komik nyata.


2. Dragon Ball

Anime satu ini yang ceritanya panjang banget (kaya kereta). Dari Goku sampe punya anak namanya Gohan truz punya anak lagi namanya Goten. Ga tanggung" ceritanya ini sampai 3 turunan. Tapi kalian pernah liat gag Episode Dragon ball yang terakhir???


3. Crayon Sinchan

Ini ada salah satu Anime Favorit saya. Karena kekocakan sinchannya itu lohhh.. yang gg bisa ane lupain.
Rasanya Pas pertama baca sinchan Kayak ngebelah atsmofir berlapis-lapis, meluncuuuuur bareng paus akrobatis, terus ngebut ke rasi bintang paliiiing manis!! 

Naahh anime Satu ini juga gg pernah ada Akhirnya???Gak Percaya??Cek ajah sendiri??

4. Doraemon

Film Anime Kucing Robot yang dikantongnya banyak" barang ajaib ini Juga gak pernah ada habisnya???
Dari Jadul sampai sekarang blom ada juga abis"nya... Sampek Capek nontonya. Nahh klo yang nonton aja capek, gimana yg nulis komiknya/yg buat cerita??

5. Bleach

Anime ini juga salah satu favorit saya. Anime ini juga gg ada akhirnya. Berhubung saya bingung mau ngetik apalagi, silahkan kalian baca keselanjutnya ajah...

6. Hunter X Hunter

Anime ini mengisahkan seorang anak bernama Gon nyari bapaknya namanya "Ging Freecss". Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter × Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

7. One Piece

Komik anime ini diterbitkan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada tahun 1997 di ShonenJump. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-54

Maaf yahh kalo ada yang salah. Terima Kasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner