Monday 18 June 2012

7 Video Game PS1 Terpopuler


Pasti kalian tau PS1 kan?? Ya, Playstation 1 pertama kali dibuat oleh perusahaan Sony. Playstation adalah Konsol Permainan grafis dari era 32-bit. Dengan alat ini kalian bisa memainkan game-game yang seru walaupun kualitas gambar masih kurang. Bagi kalian yang sudah pernah bermain PS1, berikut adalah game yang sering dimainkan para gamers  PS1....


  1.  Harvest Moon

    Harvest Moon
    Games ini walaupun termasuk kategori yang sangat susah, tapi dari kebanyakan pemain PS1 mereka sering memainkan game ini. Game ini menceritakan seorang anak yang meneruskan profesi kakeknya yang telah meninggal disebuah desa. Anak tersebut harus bisa menjaga pertanian kakeknya dengan baik dan juga harus bisa bersosialisasi dengan para penduduk yang ada di desa tersebut.

     
  2.  Winning Eleven
    Winning Eleven
    Game ini adalah nama video game sepak bola populer yang dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Tokyo.

     
  3. Pepsiman
    Pepsiman
    Anda masih ingatkan dengan game pepsi man ? ya memang Game pepsi man adalah Game yang seru untuk dimainkan oleh semua kalangan karena game ini cukup mudah dimainkan. Dalam game pepsiman ini kita disuruh mengumpulkan semua kaleng pepsi tetapi kita juga harus dapat melewati semua rintangan yang kita hadapi.

     
  4.  Nascar Rumble
    Nascar Rumble
    Game ini adalah game balapan mobil liar nascar, dan Game ini dapat dimainkan oleh 2 orang. Gag heran lagi kalau video game ini jadi game yang sering dimainkan??

  5. Crash Team Racing
    CTR
    Pasti tau game ini donk?? Game Balapan lucu yang diproduksi oleh Naughty Dog. Saat balapan anda harus berusaha mengambil sebuah kotak berisi peralatan tembak, yang digunakan menembak musuh.

     
  6. Tekken
    Tekken
    Video Game ini adalah game pertarungan. Digame ini anda diharuskan bertarung dengan musuh hingga 2 rounde. Jika menang kalian akan bertarung dengan karakter lainnya.

  7. Metal Slug
    Metal Slug
    Game ini perlu kesabaran tingkat tinggi. Video game ini adalah game kategori menembak. Anda harus membunuh semua musuh yang menghalangi kita, dan menyelamatkan kakek-kakek untuk mendapatkan senjata baru.

    Baca Juga: Emulator PS1 for PC
Mohon maaf kalo ada salah kata.
sekian dan Terima Kasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner