Friday 15 June 2012

7 Aplikasi Terbaik yang Wajib diInstall diKomputer anda

Aplikasi adalah untuk membantu kerja-kerja komputer. misalnya aplikasi pemutar musik, pengedit gambar, dll. dan Berikut adalah Aplikasi yang Wajib diInstall dikomputer kaliann...


1. AntiVirus(Smadav dan AVG)
Antivirus adalah aplikasi yang paling penting dikomputer kita. Tanpa ini komputer kita akan ter-infeksi virus. Jadi jika komputer anda belum dipasang aplikasi ini. Segera lahh install..
Yang saya rekomendasikan adalah Smadav dan AVG. Bisa anda cari digoogle koq... :)

2. Browser(Mozilla dan Google Chrome)
Browser ini adalah sekarang yang sedang kita pakai saat ini. Jika browser anda IE(internet explorer) segeralah beralih ke Mozilla Firefox atau Google Chrome. Karena browser tersebut lebih cepat dari browser lainnya. (terbukti dari pengalaman).


3. Pendukung Browser(IDM dan Flash Player)
Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM. Aplikasi ini digunakan untuk mempercepat proses download. dan Mem-pause /resume kan Download-an kita. :D dan Adobe Flash Player adalah aplikasi untuk menjalankan file ber-ekstensi .SWF yang ada pada browser kita.

4. Extractor File(WinRar)
winRar adalah aplikasi untuk meng-arsip file-file kita Sehingga mudah diUpload. kalo mau lebih jelasnya bisa baca disini

5. Perogram Kantor(Microsoft Office)
Microsoft ini adalah aplikasi untuk bermacam-macam fungsi. mulai dari untuk microsoft word(pengolah kata), microsoft excel(pengolah angka), microsoft publisher(pendesain web), miscrosoft powerpoint(pembuat persentasi), dll.

6. Pembuat CD/DVD(PowerISO dan UltraISO)
PowerISO berguna untuk membuat file.ISO dari CD/DVD ke HardDisk. dan file.ISO itu dapat dijalankan seperti saat kita memasukan sebuah CD/DVD ke CD/DVD-ROM. dan anda juga bisa memakai UltraISO walaupun kegunaanya sama.

7. Perawatan Komputer
CC Cleaner adalah aplikasi untuk menjaga kestabilan, kesehatan serta kebersihan sistem komputer anda. Dengan aplikasi ini bisa membersihkan, memperbaiki, merawat, mendefrag, memperbaiki kerusakan system dan data lainnya pada komputer anda.


Sekian info dari saya. saya ucapkan Terimakasih :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner