Thursday 7 June 2012

7 Pelawak TerLucu

Selamat malam...
Pelawak dimana" emang lucu, tapi dari semua pelawak.
7 pelawak inilah yang paling kocak. Mau tau siapa ajah??Langsung ajah dibaca...


1. Sule
Siapa yang gg kenal sule?? salah
satu pelawak yang bermain di acara televisi "OVJ". Lewat kemenangannya di ajang pencari bakat komedian di TPI, melalui Grup lawak SOS lah akhirnya karir Sule Melambung. Sule pun berperan di berbagai acara komedian, seperti OVJ dan Awass ada sule.

2. Olga Syahputra

Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra adalah seorang aktor, pelawak, dan pembawa acara Indonesia. Olga seringkali berperan waria. Namun Olga menampik kalau dirinya memiliki orientasi seksual menyimpang. Sekarang Olga berjaya di Dahsyat, dan Pesbuker.

3. Aming

Aming bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi adalah seorang pelawak yang seringkali berperan waria. Aming pernah bermain di acara tv "ExtraVaganza" tapi sekarang sudah ditayangkan lagi.

4. Budi Anduk
Mengawali karir sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) tahun 1996, suami dari Neneng Nurhayati ini telah pula membintangi dua film layar lebar, yakni TIREN dan TULALIT. Budi Anduk bermain di acara tv "Tawa Sutra" di Antv.

5.Komeng

Alfiansyah atau biasanya dipanggil Komeng. Ia terkenal lewat acara tv "Spontan" tapi sekarang sudah tidak ditayangkan lagi. Ia sekarang bermain di acara tv "Wara Wiri".

6. Adul
Adul yang bernama lengkap Abdul Latief dikenal sebagai presenter televisi dan aktor dalam berbagai sinetron komedi. Adul yang bertinggi badan 125 cm ini dikenal luas sebagai presenter televisi acara Belum Cukup Gede dan sebelumnya telah dikenal melalui acara komedi Ngelenong Nyok. Tapi sekarang ia bermain di acara tv "Wara Wiri" bersama komeng.

7. Andre Taulany
Andre Taulany atau sering disebut dengan Andre Stinky / Andre OVJ merupakan artis / Komedian Indonesia indonesia yang lahir di jakarta, 17 September 1974 dan berprofesi sebagai pemain sinetron, film, sekaligus sebagai Komedian. Andre merupakan artis indonesia yang sudah bermain di beberapa sinetron diantaranya Cerita Cinta, Terang Milikku Juga selain itu Andre Stinky juga pernah membintangi film layar lebar seperti Kiamat Sudah Dekat, Kunfayakun, dan Susuk pocongkkkkkkkkkkk. Andre lebih dikenal sebagai Andre OVJ sejak perannya di acara Komedi Opera Van Java TRANS 7.

Baca Juga:

Saya mohon maaf kalo ada keselahan. Saya Ucapkan Terima Kasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner