Sunday 17 June 2012

Bleach Movie 4| The Hell

Bleach Movie 4
Setelah heboh sejak akhir tahun 2009 lalu, akhirnya premiere BLEACH Movie 4 sudah tayang di Jepang pada tanggal 4 Desember kemarin. Film ini mendapat rating yang cukup positif dari pemirsa yang hadir. Review
Tapi yang jelas, bagaimana pun review-nya, BLEACH Movie 4 kali ini dibanjiri oleh set multimedia: dari soundtrack khusus dan remix, hingga satu volume tankoubon (komik) khusus yang membahas setting dari BLEACH Movie 4 ini! Apa saja isinya? Yuk cek dulu~ .

 
BLEACH Movie 4 OST Preview
Khusus diberikan untuk movie Jigoku-hen (Hell Verse), Amazon.co.jp merilis satu album preview dari soundtrack yang digunakan pada movie terbaru BLEACH ini. Satu album preview ini termasuk theme song action BLEACH, “Number One”, dan lagu-lagu baru. Konon katanya, “Lucifer’s Dance”, salah satu lagu dalam album ini, akan berkaitan dengan pertempuran terakhir Ichigo vs Aizen~ (bukan di movie, tapi di anime nanti)
Album tersebut bisa didengarkan di sini:
http://www.amazon.co.jp/gp/product/B0043GT0OO

BLEACH Official Invitation Book
Satu volume komik ini memuat setiap informasi menyangkut BLEACH Movie 4; dari informasi penjaga neraka (kushanada) hingga keluarga Ichigo. BLEACH: The Hell Verse Official Invitation Book diberikan kepada para pemesan tiket premiere BLEACH Movie 4. Bagi yang nggak ngerti BLEACH, baca buku ini juga bisa membantu menjelaskan cerita di filmnya, katanya!
Cek selayang pandang isi buku ini di sini:
http://bleachindonesia.com/forum/index.php?showtopic=1035&st=304

Berikut Bleach Movie 4:


Sekian Dan Terima Kasih :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner