Monday 2 July 2012

7 Tempat yang Wajib diKunjungi diKorea

Temen ane seneng banget nehh gan sama Korea. Saking senengnya dia lagi ngumpulin duit buat jalan" ke Korea. Jadi yg pengen ke Korea juga, jangan lupa kunjungin tempat berikut...

1.  Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung
Ingin mengetahui sejarah dan budaya dari Korea Selatan? Datang saja ke Istana Gyeongbokgung. Istana ini dibangun tahun 1394, bahkan sempat hancur serta direnovasi beberapa kali. Istana Gyeongbokgung terletak di sebelah utara Kota Seoul.

Istana ini cukup luas, karena merupakan istana terbesar di Korea Selatan. Di dalamnya Anda dapat melihat benda-benda peninggalan, arsitektur, adat istiadat, dan banyak hal lain tentang warisan dari Dinasti Joseon ini.
Bangunan ini sangat luas, dijamin Anda akan puas berfoto di tempat bersejarah ini.

2. Namsan Seoul Tower

Seoul Tower
Jika bicara tentang Korsel, maka tak lepas dari N Seoul Tower. Ya, memang begitu namanya. Menara yang mempunyai tinggi 237 meter ini terletak di Gunung Namsan. Menara ini tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan lokal atau mancanegara.Dari atas menara, Anda bisa melihat pemandangan Kota Seoul yang indah nan cantik. Jika membawa pasangan, menara ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Di bagian puncak menara, terdapat tempat yang bernama Love Lock. Di sini, Anda bisa mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang, sebagai pengharapan cinta Anda dan pasangan akan terus bersama.Menuju N Seoul Tower dapat ditempuh dengan cable car dari Gunung Namsan. Di dalam menara juga terdapat toko souvenir dan tempat makan. Suasana di sekitar N Seoul Tower juga sangat indah dan sejuk.

3. Jeju Island

Pulau Jeju
nah, ini nih pulau bali nya korea. Tempat ini adalah tempat paling terkenal di korea. Di pulau itu ada gunung Halla, gunung tertinggi di korsel. ini juga jadi salah satu incaran untuk lokasi syuting selain namsan seoul tower.nah, ini nih pulau bali nya korea. Tempat ini adalah tempat paling terkenal di korea. Di pulau itu ada gunung Halla, gunung tertinggi di korsel. ini juga jadi salah satu incaran untuk lokasi syuting selain namsan seoul tower.

4. Lotte World

Lotte World

Lotte World sebenarnya seperti sebuah kota kecil dengan sebuah taman hiburan, folk museum, pusat olahraga (termasuk arena skating dan kolam renang / taman air slide), pusat perbelanjaan, dan hotel. Kebanyakan fasilitas berada di dalam ruangan, sehingga mereka dapat dinikmati sepanjang tahun. Daerah pusat terbuka, sehingga beberapa tingkatan orang dapat menonton orang lain es skating, menikmati perjalanan, makan, dan berbelanja.

Kamu dapat menikmati olahraga, rekreasi, dan budaya dengan kolam renang, arena ice skating, pusat olahraga, pusat perbelanjaan, galeri seni, dan kompleks bioskop. Pusat Olahraganya memiliki kolam renang, tenis meja, sebuah pusat latihan, boling, klinik kesehatan, jogging track, indoor range golf, dan lapangan tenis.
5. Desa Darangee

Tempat Indah untuk Dikunjungi di Korea
Desa Darangee
Desa Darangee, sebuah desa kecil yang terawat baik di daerah selatan barat Namhae-gun, dilengkapi pemandangan yang luar biasa dari sawah kecil yang tak terhitung jumlahnya (lebih dari 100 tingkat) di lereng gunung yang curam menghadap laut terbuka

6. UPO Marsh

UPO Marsh
Dengan luas 2.314 kilometer persegi, UPO Marsh adalah daratan lahan basah terbesar di Korea dan tiga kali lebih besar dari ukuran Yeouido. Dibentuk lebih dari 140 juta tahun yang lalu, rawa ini adalah rumah bagi 1.500 tanaman dan hewan, beberapa di antaranya adalah spesies yang terancam punah.
Pengunjung dapat bersepeda atau berjalan-jalan sekitar ini rawa alam yang indah ini, di mana burung kawanan burung bermigrasi sangat dikenal karena terbangnya yang rendah.

 7. Seoul WorldCup Stadium

Stadium Seoul
Seoul Stadion Piala Dunia, juga dikenal sebagai Stadion Sangam, terletak di Seongsan, Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan Stadion ini dibuka pada tahun 2001 dan memiliki kapasitas 68.476 (66.806 untuk Reguler; 916 untuk VIP, 754 untuk Media) yang dibangun untuk Piala Dunia 2002. 

TerimaKasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner