Monday 2 July 2012

7 Atlet Berpenghasilan Tertinggi

Gaji seorang Atlet memang termasuk Tinggi, Apalagi saat mereka diPuncak Kejayaanya...
Dan untuk mendapatkan Gaji yang besar juga harus membutuhkan Prestasi yang besar. Jadi Beriku 7 Atlet Berpenghasilan Tertinggi..

1. Floyd Mayweather, 54,4 juta pounds

Floyd Mayweather

Floyd Mayweather Joy, Jr, adalah petinju profesional Amerika yang menjuarai lima divisi juara dunia, di mana ia telah memenangkan delapan gelar juara dunia, serta Kejuaraan lineal di tiga kelas berat yang berbeda. Dia mendapatkan dua kali The Ring “Fighter of the Year,” memenangkan penghargaan pada tahun 1998 dan 2007. Floyd termasuk 100 atlet terkaya versi Forbes, dengan pendapatan sebesar 54,4 juta pounds (sekitar Rp 804,1 miliar) lewat dua pertandingannya pada 12 bulan terakhir.

2. Manny Pacquiao, 39.7 juta pounds  

Manny Pacquiao
Nama panjangnya Emmanuel Dapidran Pacquiao. Dikenal di dunia sebagai  alias Manny Pacquiao. Manny adalah juara dunia tinju profesional asal Filipina. Pacquiao adalah petinju dari benua Asia pertama yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di enam kelas berbeda, atau petinju kedua di dunia setelah Oscar de la Hoya.
Petinju Filipina ini adalah petinju pertama yang berhasil merebut tujuh gelar di tujuh kelas yang berbed (lima gelar juara dunia dari lima kelas berbeda dan dua gelar dari Ring Magazine untuk kelas bulu dan welter junior). Meskipun kehilangan gelar WBO kelas welternya kemarin, yang dia sandang sejak 2001, Manny Pacquiao berada di urutan kedua dengan 39,7 juta pounds (sekitar Rp 586,8 miliar).

3. Tiger Woods, 38 juta pounds

Tiger Woods

Edrick Tont “Tiger” Woods lahir sebagai keturunan Afro-Amerika-Thailand. Woods adalah seorang pemain golf Amerika profesional yang karena prestasinya menjadikan ia sebagai pegolf tersukses sepanjang masa. Dia adalah atlet yang dibayar paling tinggi di muka bumi setelah meraih US$ 90,5 juta dari kemenangan dan iklan sponsor pada tahun 2010.
Tiger Woods merosot ke posisi ketiga dalam daftar 100 atlet terkaya Forbes dengan 38 juta pounds (sekitar Rp 561,7 miliar). Pasang-surut kariernya di lapangan golf membuat dia harus kehilangan tempat teratas dalam daftar tersebut yang sudah dipegangnya sejak 2001.

4. LeBron James, 33.9 juta pounds

LeBron James

LeBron Raymone James mempunyai julukan King James, adalah pemain bola basket Amerika Serikat yang bermain dalam All-Star di kompetisi National Basketball Association sebagai small forward dan sekarang ia bermain di klub Miami Heat. Ia bertinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunknya yang merebut banyak hati para penonton NBA, saat dia bermain untuk Cleveland Cavaliers. Prestasi terbaik LeBron selama berkostum di  Cleveland Cavaliers adalah menembus NBA Finals pada musim 2006-07 dan bertemu San Antonio Spurs.

5. Roger Federer, 33.7 juta pounds  

Roger Federer
Roger Federer adalah seorang petenis asal Swiss yang juga menjadi salah satu petenis terbaik di dunia saat ini, dan menempati peringkat pertama dunia dari 2 Februari 2004 hingga 18 Agustus 2008 dan kemudian dari 6 Juli 2009 hingga kini. Ia adalah pemegang rekor gelar Grand Slam tunggal putra terbanyak sepanjang sejarah dengan 16 gelar. Banyak dari kalangan komentator, analis, petenis aktif, dan mantan petenis menganggapnya sebagai petenis terbaik sepanjang masa.

6. Kobe Bryant , 33,5 juta pounds

Kobe Bryant
Kobe Bean Bryantadalah seorang pemain NBA dan bermain untuk klub Los Angeles Lakers. Dia memakai kostum bernomor punggung 24 (sejak musim 2006-07) dan bermain dalam posisi Shooting guard. Kobe pertama kali bermain di NBA pada kompetisi tahun 1996-1997 dan telah membawa Los Angeles Lakers 3 kali juara saat bersama dengan pemain berbintang lainnya, Shaquille O'Neal-yang sekarang ini telah pensiun.

 7. Phil Mickelson, 30,6 juta pounds

Phil Mickelson
 Phil Mickeson adalah Seorang Pemain Golf, dan ia termasuk 7 Atlet Berpenghasilan Tertinggi. Dengan penghasilan 30,6 juta pounds

Sekian dan TerimaKasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner