Thursday 19 July 2012

4 Makhluk yang diciptakan untuk menghuni Alam Akhirat(Rahasia Alam Ghaib)

Assalamualaikum...
Selamat Siang...

Sehubungan akan menjelang Bulan Ramadhan, dimana saat itu kita berpuasa dan Terawih. Kali ini saya akan share Artikel yang berbau Religi, yaitu 4 Makhluk yang diciptakan untuk menghuni Alam Akhirat. Akhirat adalah alam yang ada setelah kita Mati(Alam Barkzah).Berikut 4 Makhluk yang diciptakan untuk menghuni Alam Akhirat ....


1. Syaitan
Menurut buku yang saya baca ini (E-Book Berdialog dengan Jin Islam) Syaitan/Iblis Punya Ekor tapi pendek sekita 4cm-6cm, dan tinggi badannya hanya 140cm-160cm. Tugas mereka adalah menggoda Manusia dan Jin agar menjadi pengikutnya. Mereka mempunyai Markas yang berada diSegitiga Bermuda. Dan ia adalah Makhluk yang 100% masuk Neraka.

2.Jin
Jin adalah makhluk yang sama seperti manusia. Mereka punya Agama, punya Kewajiban beribadah (walaupun gatau caranya dia sholat gmana??) punya hak masuk Surga, dan punya hukuman masuk Neraka. Tapi mereka tidak bisa dilihat oleh Manusia Biasa(Kecuali orang tertentu). Menurut buku tadi, mereka mempunyai wujud seperti syaitan, tapi tidak ada buntutnya. Mereka bisa melihat Syaitan dan Manusia, tapi tak dapat melihat Malaikat, dan Jin dapat menyerupai Hewan, Manusia, dan apapun.

3. Manusia
Manusia adalah makhluk yang paling sempurna. Mereka punya Otak dan Hati. Hati yang digunakan untuk merasa.dan otak yang digunakan untuk berpikir. Mereka bisa ciptakan segala sesuatu, bisa ciptakan Pesawat NASA, Senjata Api, dll. Beda halnya dengan makhluk lain, mereka gagbisa ciptakan apa-apa, Mana bisa Jin nyiptain HandPhone, emang dia ada duit buat beli Pulsa, emang dia bisa bikin akun Facebook sendiri, Emang dia bisa twitteran???(Jin Gaul Kalee) Tapi mereka sama-sama punya Hak, Kewajiban, Hukuman yang sama dengan Manusia.

4.Malaikat
Malaikat adalah makhluk paling penurut. mereka selalu menaati perintah Allah SWT. dan mereka dijamin masuk Surga 100%. Menurut buku tadi, Malaikat tidak dapat dilihat oleh Jin dan Manusia. Tapi malaikat dapat menyerupai Manusia.

yang namanya Pocong, Tuyul, Kuntilanak, dll itu hanyalah Jelmaan Jin dan Syaitan yang Jahat. Jin tersebut senang sekali dengan Sesajen. Jadi memang gasalah kalo dimana-mana kalo mau manggil-manggil gituan harus pake sesajen!! Yah bair Jin dan Setan nya mau menjelma jadi gitu-gituan...

Dan satu lagi, Roh Manusia yang telah meninggal itu ditempatkan dialam Barkzah. Bukan gentayangan disuatu tempat. Jikapun ada yang menyerupai seseorang yang telah meninggal itu hanyalah Jelmaan Jin yang Jahat.

Boleh kalian tahu, Jin sama seperti manusia. Mereka punya berbagai Agama, ada yang Muslim, Nasrani, Budha, dll. dan Mereka juga dapat ber-Maksiat karena telah digoda Syaitan.

Tau Debus?? Atraksi seperti Limbad. Itu adalah menggunakan Bantuan Jin/Syaitan dengan membuat perjanjian terdahulu.
 Pernah ada cerita dari guru saya:
"Suatu hari pernah ada pertunjukan Debus didekat Kawasan Ancol(Pertunjukan Keliling). Disaat pertunjukan berlangsung ada seseorang Pemuda Muallaf Muslim yang Rajin Sholat dan Beribadah. Lewat situ naek motor dan karena ia heran, iapun berhenti, turun, mendatangi dan ikut menonton walaupun iya dibarisan belakang, karena yang nontonpun juga banyak. Saat dia nonton sang Anggota Debus sedang ingin memotong tanganya dengan Golok tajam, dan Apa yang terjadi?? Tanganya pun berdarah walaupun tak sampai terpotong. Penonton pun Kaget, dan Ketua Debusnya ntah tau dari mana dia langsung mendekati Pemuda yang Muallaf tadi, dan iapun menyuruh Pemuda tersebut pergi darisitu(Secara Baik-baik pastinya). Dan iapun pergi dengan rasa yang bingung, dan Debus dilanjutkan kembali dengan Lancar" (Sumber: Pengalaman Guru Saya)

Pandangan saya dari Cerita Tersebut:
Saat Syaitan atau Jin yang ikut membantu pertunjukan tadi, mereka seperti langsung tak mau membantu/ langsung ngacir ketakutan. Karena seorang pemuda muallaf tadi yang rajin beribadah. Setelah pemuda tadi pergi, Syaitan atau Jin tadi kembali membantu pertunjukan Tersebut.

Konon PesulaDavid CopperField juga pernah Melakukan Perjanjian dengan Jin/Syaitan. Dukun pun juga pasti seperti itu.

Akhir kata, Semoga Artikel ini Bermanfaat. Kalo saya sok Tau/ memang ada salah, Saya Mohon maaf. Tetaplah Beribadah kepada ALLAH SWT. Sekian dan TerimaKasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner