Sunday 1 July 2012

7 Tempat Liburan TerUnik

Mumpung sekarang lagi Liburan. Saya mau bahas tentang Liburan. Kalo lagi Liburan biasanya nehh orang-orang pada nyari tempat yang tepat, untuk Liburan...
Kalo cuman TMII, Ragunan, Ancol, dll. Kalo itu mahh masih biasa ajh, kalo gituh saya mau suguhin 7 Tempat Liburan TerUnik..Cekibrott...

1. Liburan Ke Bulan

Space Adventure
Liburan ke Bulan
IhWooww... Bulan?? Satelit Bumi yang gada Oksigennya. Bagaimana bisa Liburan??
Space Adventures memberikan kesempatan bagi Anda untuk lepas landas dalam pesawat ruang angkasa Soyuz untuk misi circumlunar. Selama tujuh hari penerbangan ruang angkasa, yang mencapai kecepatan tertinggi 17.000 mil per jam, Anda akan melihat bintang-bintang, yang menerangi sisi jauh bulan, dan bumi dari 250.000 mil. Para Calon harus dilatih selama empat bulan bersama kosmonot Rusia di Yuri Gagarin Kosmonot Training Center di Star City, Rusia
(Dua kursi yang tersedia untuk $100 juta)

2. Liburan dengan Manusia Kerdil

Manusia Kerdil
Dengan Liburan disini..Berarti kita telah membantu Orang yang mempunyai Kekurangan. Semuanya disana hanya ada orang kerdil, dan merekalah yang mengelola tempat wisata itu..
Sebuah taman puncak bukit di Cina selatan dikhususkan untuk wisata dan hampir seluruhnya dikelola oleh-orang di bawah empat meter, taman ini juga memperoleh liputan media seluruh dunia untuk mempekerjakan warga dari banyak negara, yang secara tradisional telah mengalami masa sulit mencari pekerjaan, berkat taman ini juga, banyak kurcaci Asia terutama manusia kerdil yang berasal dari china sekarang dipekerjakan sebagai petugas/karyawan di taman itu.


3. Liburan dengan Putri Duyung

Putri Duyung
Putri Duyung?? Ngimpi woyy?? Eiitss..Maksud Putri Duyung disini adalah Seseorang Perempuan yang memakai Kostum seperti Putri Duyung. Yang pastinya Perempuan itu Cantik...
Pada persimpangan barat Florida, dimana abad ke-21 berjalan cepat ke 1947, adalah daya tarik tepi jalan yang harus dilihat bisa dipercaya. Tidak ada karakter kartun Disney atau manekin bawah laut, tapi hidup, bernapas, gelembung-blowing putri duyung hanya kendaraan arah utara jam Tampa. Weeki Wachee Springs menarik wisatawan dari seluruh dunia, dan selama masa kejayaannya tertarik selebriti termasuk Elvis Presley. Namun dalam beberapa kali taman telah jatuh ke rusak dan dihadapkan dengan krisis keuangan dan politik sedikit.
Weeki Wachee adalah teater dibangun menjadi musim semi-alami yang memungkinkan para penonton untuk masuk ke dunia bawah laut tanpa basah. Dengan undang-undang lingkungan hidup hari ini, ada kemungkinan tidak akan pernah lagi tempat seperti itu di AS Mengenakan ekor warna-warni Lycra mereka, putri duyung melakukan koreografer rutinitas dan cerita dan kadang-kadang bergabung oleh ikan, penyu, dan manate-makhluk yang ada yang bilang terinspirasi asli legenda putri duyung.


4. Liburan diBawah Laut

Liburan Bawah Laut
Sistem Liburan Bawah Laut
harus Beli Tabung Oksigen dengan banyaknya..Simakaja deh..
Bicara tentang liburan yang ekstrim, seorang petualang Australia selama dua minggu hidup di bawah air, naik sepeda untuk menghasilkan listrik dan ganggang menggunakan untuk menghasilkan oksigen, Menghirup udara yang disediakan oleh alga direndam dalam air seni sendiri “aquanaut” tinggal 12 hari di dalam sebuah kapsul baja kuning tenggelam dengan lubang kecil di dasar laut dengan bentuk kotak sepanjang 10feet ini telah dijadikan wisata alam bahari disana


5. Liburan dengan Fosil Dinosaurus

Fosil Dino
Fosil Dino
Wahh..kalo kesini, kayaknya gag bakal Rugi deh.... Pulang-pulang kita akan membawa Ilmu tentang Fosil si Dino...
Tujuan wisata unik ini yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO terletak di Alberta, Kanada.Taman ini terkenal sebagai salah satu tempat tidur fosil dinosaurus terbesar di dunia, lebih dari 350.000 wisatawan setiap tahunnya. Tiga puluh sembilan spesies dinosaurus telah ditemukan di taman dan lebih dari 500 spesimen telah dihapus dan dipamerkan di museum-museum di seluruh dunia.

Dari Amerika Utara, mari kita meluncur ke Amerika Selatan - tanah suku Inca, yang dianggap sebagai "Roma dari Amerika" karena kemampuan mereka untuk menaklukkan.



6. Liburan di Sarang Alien

Pohon di Yaman
 Pantai di Yaman
Kenampakan Alam di Yaman
Pohon di Yaman
Yaman, Sarang Alien

Tempat ini bukan benar-benar Sarangnya Alien. Tapi Lingkungan sekitar didaerah ini sangatlah Aneh, mulai dari Pohonya, Bebatuannya, Pantainya...Langsung disimak sendiri aja dehh..
Socotra tempat paling aneh sekaligus paling unik di dunia. Nyaris semua yang ada di sana terlihat aneh, mulai dari bentuk pohon maupun lingkungannya, tak heran banyak yang menyebut Socotra yang berada di Republik Yemen sebagai salah satu sarang alien di dunia. Tempatnya sangat terisolir, iklim kering lain daripada yang lain. Keanehan ini bisa jadi menyebabkan kehidupan tanaman maupun benda apapun di sana tumbuh dengan aneh. Sebut saja tanaman terkenal seperti Dragon’s Blood Tree yang aneh, bentuknya sangat tidak umum, terlihat mirip payung. Pohon ini memproduksi getah berwarna merah. Di sana juga ada binatang binatang asli, seperti burung-burung, laba-laba dan binatang asli lainnya. Belum lagi bebatuan juga karang, yang bentuknya tidak umum dan hanya ada di pulau itu. Dengan segala keanehan isi pulau itu, tak heran kalau Socotra, pulau yang berada di laut arab, masuk dalam Warisan Peninggalan Dunia.

7. Liburan Petualangan berHantu

Rumah Sakit di Fuji-Q HighLands
Didalam Rumah Sakit
Jika kalian yang ingin Liburannya diisi oleh sebuah Tantangan.... Segera Liburan kesini...
Rumah sakit berhantu ini merupakan salah satu daya tarik di Fuji-Q Highlands. Orang Jepang menyukai petualang yang bersensasi dan mendebarkan, rumah hantu ini ternyata adalah rumah sakit yang dulunya benar2 angker dan banyak kejadian yang tidak lazim dan ini benar-benar dibuat kembali sama persis seperti rumah sakit yang dulu dihancurkan dan diyakini berhantu, tiket masuknya seharga 500 yen, jadi setelah masuk agan2 harus mencari jalan keluar di dalam rumah sakit berhantu ini waktu menemukan jalan keluar tercepat yg perncah dicatat sekitar 3 jam gan kalo yg terlamanya kalo gak salah 7 jam gan.

Sekian info dari saya.
Terima Kasih

sumber: onthespot

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner