Saturday 10 March 2012

Kejahatan Amerika| Osama bin Laden Penjahat atau Pahlawan?

Kali ini saya menuliskan tentang Osama bin Laden. Apakah Osama ini Pahlawan atau Penjahat??
Menurut saya sebagai seorang Muslim saya lebih memilih "Dia Adalah Pahlawan"
Karena dia telah Memerangi Musuh Terbesar Umat Islam. Namun ada juga yang beranggapan dia adalah penjahat, karena telah membunuh banyak orang.
Mau Tahu Lebih Lanjutnya Langsung Saja Dibaca===========>>
Secara resmi Osama bin Laden, pemimpin Al Qaeeda yang menjadi orang paling dicari pihak Amerika sebagai teroris telah dinyatakan tewas pada 2 Mei 2011. Tentu saja berita ini disambut gembira oleh rakyat Amerika dan juga keluarga korban akibat terorisme, khususnya korban runtuhnya gedung kembar WTC di New York , 11 September 2001. Karena Osama yang merupakan pimpinan Al Qaeeda dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab.


Osama bin Laden boleh dianggap sebagai penjahat karena menjadi teroris untuk memerangi dunia Barat yang dianggap musuh Islam atas sikap mereka terhadap kaum muslim selama ini.
Tetapi Osama bin Laden atas tindakannya selama ini yang berani melawan dan menentang Amerika dengan sekutunya tak dapat dipungkiri dianggap sebagai pahlawan oleh banyak orang diberbagai belahan dunia.
Apa yang dilakukan Osama dianggap sebagai tindakan heroik, tidak peduli walaupun dilakukan dengan cara membunuh dan menghancurkan kehidupan lain. Karena mereka menganggap Amerika dan sekutunya melakukan hal yang sama.
Osama dianggap pahlawan atas teror-teror yang dilakukannya, karena apa yang dilakukannya adalah untuk memerangi kaum kafir. Apa yang dilakukan Osama dengan jaringan terorisnya untuk membunuh dianggap sebagai hal yang benar.
Mengapa Osama bisa dianggap banyak orang sebagai pahlawan?
Bisa dikatakan bahwa apa yang dilakukan Osama yang berani melawan terhadap Amerika dan sekutunya yang dianggap kaum kafir adalah mewakili apa yang sesungguhnya ingin dilakukan mereka.
Jadi Osama adalah pahlawan bagi mereka karena telah mewakili apa yang hendak mereka lakukan. Ketika puluhan atau bahkan ribuan nyawa melayang sekalipun akibat tindakan teroris, maka mereka akan berpesta karena menganggap apa yang dilakukan Osama dengan jaringannya telah mengurangi jumlah kafir di dunia ini.

Contoh Contoh Kejahatan AS:
http://www.globalmuslim.web.id/2011/11/jejak-kejahatan-as-di-indonesia.html
http://www.akhirzaman.info/menukonspirasi/depopulasi/depleted-uranium/110-du-iraq.html
http://insidewinme.blogspot.com/2010/05/kerusakan-kejahatan-amerika-serikat.html
http://mediaislamnet.com/2011/02/wikileaks-terbongkarnya-kejahatan-as-di-dunia-islam/

Foto Foto Kejahatan AS:

Ini adalah tiga dari 4000 foto yang diterbitkan www.spiegel.de. Di bawah ini adalah foto Gul Muldin, putra seorang petani yang terbunuh 15 Januari 2010. Tampak tentara Amerika menjambak mayat warga sipil yang tak bernyawa ini dengan bangga dengan posenya.


Ini adalah foto dua mayat warga sipil Afganistan yang diperoleh dari salah satu tersangka pembantai warga sipil tersebut. Tampak keduanya diikat tangannya bersandar pada tiang beton dan salah satu mayat terikat di kakinya.



Hi umat muslim sampai kapan kalian diam dan membisu ..... melihat kemunkaran
dimana solidaritas muslim sesungguhnya yang kami butuhkan bukan ocehan tapi kmi perlu dukungan baik moril dan jiwa raga ...bersatulah dan tetap menjunjung tinggi syariat islam yang damai


Video Kejahatan AS:





Jika Anda Masih Berkata
Islam Tidak Pernah Mengajarkan Kekerasan, Apalagi sampai Membunuh Orang

Lalu apakah kalian akan membiarkan Saudara saudara kita yang dibunuh di Palestina?
Bagamaina Jika kalian negara kalian diposisi negara Palestina?
Masikah kalian Menganggap Osama sebagai Penjahat?
Osama bukan penjahat, jika ia penjahat apa tujuan dia menyerang gedung kembar wtc?
Jika dia penjahat, mengapa harus AS, bukan negara lain?

Ketika Dulu Nabi Muhammad SAW perang, Jika Perang pastilah membunuh orang. Apakah Membunuh Orang itu dosa?, Tapi Nabi Muhammad itu Tidak Punya Dosa Satupun.

Kesimpulan
Memang Islam tak pernah Mengajarkan kekerasan, tapi kita harus Melawan jika Saudara Saudara kita dibunuh, disiksa, dll

Masikah kalian Menganggap Osama sebagai Penjahat?

Maaf jika ada kesalahan, kami juga dari sumber sumber lainnya.
Maaf jika ada yang tersinggung, atas Artikel ini.
Kami hanya ingin Bersimpati dengan Umat Umat Islam yang dibunuh dan disiksa.


sumber

12 comments:

  1. amerika..
    penjahat nuduh penjahat

    ReplyDelete
  2. maksudnya...
    saya kurang mengerti dengan komentar agan??

    ReplyDelete
  3. amerika kan bisa dibilang seorang penjahat..
    ehh malah nuduh orang lain penjahat
    emang dia siapa??

    ReplyDelete
  4. oowwhhh...saya mengerti,../
    makasih atas komentarnya ya..

    ReplyDelete
  5. halah..
    amerika?? mereka malah mau membom mekkah sama madinah.. ga percaya??

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Kalo org kristen sih ya,di tampar pipi kanan ya kasih pipi kiri. Maksudnya ga usah ngelawan kalo di siksa begitu,krn kt tau Tuhan yg akan membalas. Ada kok di alkitab kalimat yg sy
    blg ini. Woles aja lah kalo mnrt sy

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. Kalau Tuhan kami, Tuhan Yesus Kristus itu ga ada yg nm nya perang, Dia malah rela mati dikayu salib demi menebus dosa2 slrh manusia. Yg sy dgr nih, Nabi Muhammad
    SAW ngomong kl Dia itu bersahabt sm Tuhan Yesus. Yah..harus nya nih;jgn lah ad peperangan diantara kita smw,kristen islam hindu buddha konghucu itu jgn ada permusuhan deh...bosen liatnya. Perkembangan ny jg sm, lahir,bljr,sukses,tua,sakit,mati. Cm ajaran nya aja yg beda,kalo emng bd ya kt ga ush prmslhkn itu..krn itu jg mmng takdir kt utk mmpljri hal sprt itu.

    ReplyDelete
  9. Ada seorang kyai haji, nm nya sy lupa. Dia itu berkhotbah di gereja Bethany indonesia. Kafir itu berarti tertutup,bkn ssuatu yg negatif. Dia mngnakan baju sorng kyai,smw prktaan nya sbgian bsr pnuh dgn kata Allah SWT dgn Nabi Muhammad SAW kok;) ga prcya silakan tnykn sy mk sy akan kirim video nya:))

    ReplyDelete
  10. TP KNAPA HARUS WTC?? DMNA TIDAK SEMUA PENGHUNI WTC ITU JAHAT...
    KNAPA GA GEDUNG PUTIHNYA AJA,, NANGGUNG,, ATAU GA BANTU BUAT NGUSIR PENJAJAH TNPA MENGORBANKAN ORANG2 YG TDK BRSALAH,,, 1 BERSALAH 1000 KORBAN,, ITUKAN GA FAIR...

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner