Tuesday 13 March 2012

Rahasia Bulan yang Belum Pernah Terungkap

Kali ini saya akan menuliskan tentang Rahasia Bulan.
Saat saya memandangi bulan, dan saat itu saya menyadari bahwa ada orang yang mengenakan Peci dan sedang Duduk Sila, samabil Membaca Buku.
Tapi buku apa yang dibaca, saya juga tidak tahu. Mungkin Al-Quran kalee..yah.
Jadi seperti Ngaji gtuh..
Mau Tau Seperti apa Gambarnya Langsung Saja Dilihat ====>>>


Lihatlah area hitam itu, Dapatkah anda melihat area hitam itu berbentuk orang berdoa atau orang membaca Al-Quran.
Masih Gag Keliatan?
Baiklah akan saya terangkan secara detail.

Panah diatas menunjukan gambar Buku Yang sedang dipegang sang pembaca.



Panah Diatas menunjukan Peci  yang sedang dikenakan sang Pembaca.




Panah Diatas menunjukan Badan sang Pembaca.


Sudahkah anda melihatnya??

Coba Kalian Keluar Rumah Saat Malam Hari Lihatlah, Mungkin saat ini area hitam itu terlihat jelas daripada sebelummnya.

Maaf jika ada kesalahan, kami juga manusia.
Terima Kasih.

2 comments:

  1. Selamat sore kawan, Sebelumnya maaf jika komentar ini melenceng dari artikel. Jika dianggap spam, maka hapuslah. Saya hanya memberitahu. Sudah lama saya tidak blogging lagi. karena sibuk dengan dunia nyata. dan kali ini saya sempatkan untuk mengunjungi sahabat agar masih tetap terjalin hubungan antar sesama blogger.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih gan, mau mengomentari dan mampir....

    Silahkan gan...

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner