Friday 17 August 2012

HUT RI ke-67| Arti Kemerdekaan

Indonesia, Negara yang kaya akan Sumber daya Alam yg melimpah ruah. Negara yg betaburan Pantai dimana-mana. Negara yang berbeda tapi tetap satu. Tetapi...


Tetapi...Sangat disayangkan negara yang Punya kelebihan banyak ini hanya disia-siakan oleh Rakyatnya.

Negara yang katanya kaya akan Sumber daya Alam, tapi kini Hutan yang terdapat berbagai sumber daya alam,  telah digunduli oleh Tangan-Tangan jahil, dan kini Laut yang terdapat berbagai Ikan dan lainnya,  telah dirusak dengan penangkap ikan menggunakan Bom.

Negara yang katanya bertaburan pantai, tetapi pantai itu selalu dibanyaki sampah yg dialirkan dari Sungai hingga sampai ke Muara.

Negara yang katanya Berbeda tapi tetap satu, Ternyata masih saja Perang Saudara yg diakibatkan masalah SARA(Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).

Sadarlahh Bung...
Pejuang sebelum kita telah berusaha mati-matian untuk me-Merdekakan Negara kita ini. Seharusnya Giliran kita untuk Merawat, dan Menjaga agar Bangsa ini takkan pernah DiJajah lagi.

Di Saat sekarang, disaat Indonesia telah Merdeka selama 67 tahun lamanya. Semoga kita menjadi lebih baik dari yg sebelumnya, menjadi Pemuda dan Pemudi yg Bertanggung Jawab, yg BerPrestasi, dan yg selalu melindungi Negaranya Sendiri dari Ancaman apapun.

Dan Amalkanlaahh Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Agar Pancasila selalu melekat pada Indonesia.
Karena Pancasila dibuat bukan untuk sebagai Hiasan ataupun sebagai Pajangan. Karena Pancasila dibuat untuk diAmalkan agar Negara ini terAtur dan Tertib.


Hanya ini yg bisa saya sampaikan untuk Memperingati ULTAH Negara Kami.

Semoga Negara ini makin Maju, makin Jaya, dan makin Makmur.
Happy Birthday Indonesia. I Hope you always be the Best
Mohon Maaf jika ada salah kata. Sekian dan TerimaKasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner