Monday 9 January 2012

Tali Bungee Jumping Putus, Turis Jatuh Ke Sungai

Kali ini saya akan mempostingkan tentang(baca judul). Berawal dari mononton tv tidak sengaja melihat berita tentang ini. Lalu sebentar saya simak. Setelah itu saya berpikir [sepertinya berita ini  bagus dibuat posting]. Lalu tak lama saya posting berita tersebut.
Tidak usah basa basi lagi.
Langsung Saja Dibaca========>>

Seorang wanita asal Australia selamat dari maut setelah tali bungee jumping yang dikenakannya putus di udara. Korban jatuh ke dalam Sungai Zambezi yang merupakan sungai terpanjang keempat di dunia.
Seorang turis berusia 22 tahun, Erin asal Australia, mengalami hal mengerikan di Victoria Falls, Zimbabwe. Erin yang bermain bungee jumping tidak menyangka tali yang dililitkan ke badannya putus, sehingga dirinya terjun bebas ke sungai.

Erin berhasil selamat setelah mengarungi Sungai Zambezi selama beberapa jam. Peristiwa yang terjadi pada malam tahun baru ini, mengakibatkan dirinya harus dirawat di rumah sakit selama sepekan, karena mengalami luka-luka di bagian punggung dan tangannya.

Erin mengaku merupakan suatu keajaiban dirinya bisa selamat dari kejadian mengerikan itu. Kini kondisi Erin semakin membaik sejak kejadian itu.

Sumber:  MetroTvNews

Maaf Jika Tidak Ada Videonya, Maaf jika kalo ada salah Kata.
Terima Kasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner