Friday 27 January 2012

Peregrine Falcon, Hewan Udara Tercepat


Sebelumnnya saya menuliskan tentang cheetah, kali ini saya akan menuliskan burung falcon.
Sebelumnya saya mengucapkan minta maaf  sebesar besarnya kalo saya jarang sekali update postingan karena masalah itu(kalo belum tau baca postingan sebelumnya).
dan satu lagi, saya lebih suka meng-update tentang artikel artikel. bukan tutorial atau software, walaupun sering kali saya update tentang software.
Soalnya lebih menarik aja, dan lebih banyak ilmunya kalo tentang artikel,.....hehehe
Daripada dengerin cerita saya ini, Langsung saja dibaca======>>>
Sebernanya nama asli burung ini adalah Alap alap kawah.
Burung ini memiliki panjang 50cm.Burung adalah Jenis Karnivora yang memiliki cakar silet dan paruh tajam.
Mangsa Utama burung ini adalah Merpati, Kelinci, Kelelawar, Kadal, Ikan,  Serangga, Nuri, Jalak, Ayam.

Burung ini memiliki bulu berwarna hitam, kelabu dan biru, berparuh kuning besar dengan ujung hitam lancip dan berekor pendek. Dada dan perut berwarna putih dengan garis-garis hitam. Burung betina serupa, tapi biasanya berukuran dan mempunyai paruh lebih besar dari burung jantan.
Selain sebagai hewan udara tercepat, burung ini juga salah satu makhluk tercepat didarat, maupun diudara, ataupun dilaut (Semuanya).
Pada waktu terbang mengejar mangsanya, burung ini dapat mencapai kecepatan 320 km/jam.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner