Friday 27 January 2012

Cheetah, Hewan Darat Tercepat

Selamat Sore, Saya kali ini akan menuliskan tentang Cheetah.
Maaf sebelumnya jika saya kurang mengurus blog ini, dan  jarang update posting. Dikarenakan Saya banyak tugas dan saya harus belajar karena sedikit lagi mau ujian akhir sekolah

Mudah-Mudahan saja saya bisa dapet NEM yang tinggi amin.
Tanpa Basa basi lagi Langsung  Saja Dibaca=====>>
Cheetah adalah kucing besar seperti harimau dan sejenisnya
Kebanyakan berada pada daerah Afrika.
Cheetah ini adalah anggota keluarga kucing yang berburu dengan kecepatan bukan dengan taktik, atau mengendap-endap.
Hewan ini adalah hewan tercepat diantara hewan darat, kecepatannya sekitar 110km/jam dalam waktu singkat sampai 460 m, dengan akselerasi 0 - 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik, lebih cepat dari beberapa supercar.
Bukan hanya kecepatannya saja, tapi penglihatanya juga sangat tajam, menjadikan cheetah peneror super penguasa padang rumput dengan julukan superbeast !! 

Cheetah juga dikenal sebagai pemangsa paling efisien di planet bumi. Hanya mengejar dan menerkam mangsa, hanya ketika mangsa itu ada dalam jangkauannya. Hewan ini tergolong pintar dengan kemampuannya mendeteksi hewan yang paling lemah. Ia menjatuhkan korban bukan dengan menerkam seperti singa atau harimau. Tapi pada sentuhan kecil di kaki belakang korban yang sedang berlari kencang. saat korban jatuh, cheetah kemudian menerkam tengkuk korban untuk kemudian selanjutnya dicengkram hingga kehabisan darah.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner