Tuesday 22 May 2012

Cara Membuat Form Komentar ala WordPress

Selamat Malam All.. ^_^  Senang Sekali saya Hari ini, Karena Form Komentar di Blog saya telah kembali walau agak Rumit -_-
Gini Ceritanya:

Udah 7 Hari 7 Malam saya mengubek - ngubek mbah google, ternyata gg ada juga yang bisa bantu balikin form komentar saya. Bayangin ajah Blog tanpa Komentar, kan gg seru wkwkwkwk
Saya Hampir Putus Asa dan akan segera menghapus blog ini. Tapi setelah saya coba Surfing dengan mbah google, saya ketemu sama blog ini. Saya coba dah tuh Tutornya ehhh, ternyata bisa. dan Tadaaa...
Form Komentar saya kembali nongol. Walaupun Form Komentarnya agak Rumit, gapapa dehh yg penting bisa komen.

Ehh koq malah dongeng yahh...Maap hehehehhe
Caranya gampang tinggal daftar disini ajahh... intensedebate.com
dan ikuti Petunjuk selanjutnya disituh. Anda Bisa lihat formnya di blog saya ini.

Maaf yah kalo ada kata yg ga jelas dan kalo postingannya jelek.
Makasih yah Iezul dan IntensdeBate.
Sekian..TerimaKasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner