Tuesday, 22 November 2011

Indonesia VS Malaysia Makan Korban, Dua Suporter Tewas Di GBK

Saya turut berduka cita atas tewasnya suporter indonesia yang sedang menonton pertandingan Indonesia VS Malaysia dengan kedudukan 5 - 4 dari tendangan Penalty, Tadi malam.
Langsung Saja Dibaca=============>>


Reno Alvino berniat mendukung langsung tim nasional sepak bola menghadapi Malaysia pada final SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (21/11). Tapi, nasib naas justru menimpa pemuda berusia 21 tahun ini.
Reno terinjak-injak hingga kehabisan nafas dan akhirnya meninggal. Reno bukan satu-satunya korban. Ada satu pria lain meninggal dan belum dikenali identitasnya.
Kakak sepupu Reno, Helmi Gemael, mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika mengantri di Sektor 15 GBK. "Kami punya tiket, tapi ada banyak orang lain yang tidak punya tiket mengantri. Akhirnya, berdesak-desakan," kata dia, kepada wartawan.
Selanjutnya, Reno terpisah dengan rombongan kakak sepupu dan teman-temannya. "Lalu, saya dengar ada korban yang dibawa ke ambulance. Ketika saya cek ternyata adik saya," ujar dia.
Kepada Helmi, tim medis memastikan Reno sudah tidak bernafas. "Saya lihat tubuhnya babak belur. Sekarang dia masih ambulance. Selain adik saya, ada satu korban lagi. Tapi, tidak tahu identitasnya," kata dia.
Pantauan Republika, kedua korban tewas berada di dalam ambulance dengan nomor polisi B 7853 EQ. Petugas medis menolak memberi komentar mengenai jenazah dalam ambulance tersebut. "Saya tidak tahu. Saya kesini untuk storing bengkel," kata dia.
Sementara Helmi menyesalkan kejadian ini. "Konyol aja sampai begitu, biasanya juga tidak," kata dia.

sumber: yahoo

2 comments:

  1. Turut berduka....
    semoga persepakbolaan kita terus jaya dan tidak memakan korban lagi

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner